Ibadah Pemuda Sabtu Sore 14 April 2018, Di Jemaat GPT Kristus Raja Kalinona Nabire

Bertempat di Gereja Pentakosta Tabernakel (GPT) Kristus Raja, Jemaat Kalinona, Nabire, telah dilaksanakan Ibadah Pemuda Sabtu sore, 14 April 2018.

Ibadah tersebut dipimpin oleh Pdm. Surya Roreng dengan bahan renungan terangkat dari Matius 28:11-15 dengan nats ‘Dusta Mahkamah Agama’.

Dalam khotbahnya Pdm. Surya Roreng mengatakan bahwa Mahkamah Agama berbohong berdusta tentang kebangkitan Tuhan Yesus. Mereka berdiskusi berdusta menghasilkan keputusan berbuat kejahatan tentang kebangkitan Tuhan Yesus. Mereka berbuat suap uang dengan serdadu-serdadu.

Ini contoh bahwa merupakan perilaku tidak masuk akal tetapi manusia paling suka dengan uang.  Janganlah kita menjadi seperti Mahkamah Agama yang suka menyuap. Janganlah kita menjadi seperti serdadu yang disuap. Sebenarnya serdadu-serdadu melaporkan tentang kebenaran Tuhan Yesus bangkit tetapi mahkamah agama menyuap sejumlah uang agar serdadu-serdadu berdusta berbalik cerita bahwa murid-murid yang mencuri mayat Tuhan Yesus. Janganlah kita menyuap Janganlah kita berdusta

Ibadah diawali dengan pujian dari pemuda-pemudi.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.