Ibadah Paskah Oikumene Dipusatkan Di Kantor Bupati Nabire

(Dokpri.N.N)

Bertempat di halaman Kantor Bupati Nabire, rabu sore 19 april 2017, telah digelar Ibadah Paskah Gabungan yang dilaksanakan Badan Kerjasama Antar Gereja kabupaten Nabire.

Ibadah gabungan Paskah Oikumene tahun 2017 mengusung tema “Umat Tuhan Bangkit Untuk Memuliakan Namanya Dengan Tubuh”, dan sub tema “Melalui Paskah Umat Tuhan Merubah Dirinya Dalam Darahnya Yang Kudus Untuk Membangun Sesama Dalam Kasih, Mewujudkan Visi Pembangunan Kabupaten Nabire, Bagi Kemuliaan Nama Tuhan Yesus Kristus.”

Dalam sambutannya, Bupati Nabire, Isaias Douw, mengatakan, beragam perbedaan di kabupaten Nabire perlu dihargai baik agama budaya, bahasa, adat, dan profesi, sebab perbedaan tersebut bukanlah hambatan tapi merupakan potensi dalam rangka membangun Nabire lebih baik di masa mendatang, dan melalui perayaan paskah, kita semua dipersatukan dalam kasih Yesus Kristus.

Bupati Douw juga berharap, pemerintah, dan gereja bisa terus bersinergi dalam pembinaan umat, dan bersama sama membangun dalam kasih, sesuai visi pembangunan kabupaten Nabire.

(Dokpri.E.L)

Ibadah Paskah Gabungan ini dipimpin oleh pelayan firman Pdt. Doni Rumtorambi S.Th. Turut hadir dalam ibadah ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Nabire, Yuvinia Douw, Kasat Binmas Polres Nabire, AKP Mardi Marpaung S.Sos, Kabag Humas Setda Nabire, Yermias Degei, serta para pelayan Tuhan dari berbagai denominasi yang ada di Nabire, juga ratusan tamu undangan.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.