Ibadah PAR Wilayah IV Rayon 1 Pegunungan, Sekaligus Peringatan HAN 2019 Dipusatkan Di GKI Betlehem Madi Paniai

(Ibadah PAR Wilayah IV Rayon 1 Pegunungan, Sekaligus Peringatan HAN 2019 Dipusatkan Di GKI Betlehem Madi Paniai/Dok.Yuliana.P)

(Ibadah PAR Wilayah IV Rayon 1 Pegunungan, Sekaligus Peringatan HAN 2019 Dipusatkan Di GKI Betlehem Madi Paniai/Dok.Yuliana.P)

Paniai – Bertempat di Gereja GKI Betlehem Madi, kabupaten Paniai, Selasa sore (23/07), telah dilaksanakan Ibadah Persekutuan Anak & Remaja (PAR) Wilayah IV Rayon 1 Pegunungan, sekaligus peringatan Hari Anak Nasional 2019.

Ibadah dilayani oleh pelayan Firman, Pdt. Aksamina Y. Rumbekwan, S.Si. Sementara Firman yang disampaikan diambil dari kitab 2 Samuel 23:1-7 dengan nats “Perkataan Daud yang Terakhir”.

Dalam khotbahnya, Pdt. Aksamina meminta kepada anak-anak anggota PAR yang ada di wilayah IV Rayon 1 Pegunungan untuk belajar meneladani Raja Daud yang selalu taat dan setia kepada Tuhan, sehingga hidupnya berkenan dimata Tuhan.

Pdt. Aksamina juga mengatakan bahwa tanggal 23 Juli 2019 diperingati sebagai Hari Anak Nasional. Oleh karena itu ia berpesan kepada anak-anak untuk selalu taat kepada orangtua, guru di sekolah, dan harus rajin dan tekun dalam belajar untuk meraih cita-cita dan masa depan.

Ibadah PAR sekaligus peringatan HAN 2019 ini juga diisi dengan pujian dari V.G PAR Jemaat Betlehem Madi, PAR Jemaat Yudea Wagete dan para Pengasuh PAR Zaitun Enarotali.

Selain itu ibadah juga dimeriahkan dengan pujian lagu & gerak, tarian serta kuis berhadiah.

Hadir dalam ibadah ini 3 orang pelayan PAR, 19 orang pengasuh PAR, 119 anggota PAR dan 15 orangtua.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *