Ibadah Natal Pemuda, Remaja, Dewasa, GPDP Klasis Nabire Di Jemaat Torsina Kalibobo

Nabire – Gereja Pentakosta di Tanah Papua (GPDP), Jemaat Torsina Kalibobo Nabire, mengadakan Ibadah Natal PeReDa (Pemuda, Remaja, Dewasa) Klasis Nabire Barat, yang dilaksanakan Jumat sore (07/12).

Ibadah natal diawali dengan pujian dan penyalaan lilin natal. Kemudian ibadah dilanjutkan dengan pembacaan firman Tuhan.

Tampil sebagai pelayan firman dalam Ibadah Natal ini yaitu Pdt. Dr. Robert Mairini. Sementara thema natal yang diusung yakni “Menjunjung Tinggi Keteladanan Kristus”, dan sub tema “Dengan Natal Kristus, Pereda GPDP Klasis Nabire Barat Mengaktualisasikan Teladan Hidup Kristus Bagi Semuanya”.

Tujuan ibadah natal selain untuk menysyukur dan menyambut kedatangan Yesus Kristus, juga sebagai pengikat tali persaudaraan didalam pelayanan jemaat GPDP.

Pendeta Robert Marini seusai kegiatan menyampakan ucapan terima kasih serta berharap agar kegiatan Natal Pereda ini dapat menjadi lebih bermakna dan lebih memberi kesan.

Ditempat yang sama, Hermon Ruatakurey selaku Wakil Ketua Pereda klasis Nabire Barat mengatakan, Natal ini menjadi teladan bagi Pereda dalam melayani di jemaat ini.

Dirinya juga berharap agar pemuda selalu semangat untuk bekerja sama dalam pelayanan kedepannya lagi.

[Nabire.Net/Maikel.Marey]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.