Ibadah Natal Ikatan Keluarga Sor (IKS) Biak Utara, Rayon Nabire

Nabire – Ibadah Natal Ikatan Keluarga Sor (IKS) Biak Utara Rayon Nabire (16/12) dilaksanakan di Kediaman Bapak Alex Rumar, Kampung Wanggar Sari (SP B) distrik Nabire Barat Kabupaten Nabire.

Ibadah ini juga sekaligus memperingati HUT PI ke Kampung Sor Biak Utara yang ke 102 tahun pada tanggal 14 Desember.

Pembacaan Alkitab terdapat di dalam Kitab Lukas 2 : 8 – 20. Pdt. H. Wonatorey S.Th. Dalam khotbahnya, Pdt. Wonatorey menyoroti bagaimana peningkatan kedewasaan warga jemaat, terutama Keluarga Besar Sor dalam menjalin kebersamaan, kekeluargaan dan terutama dalam pertumbuhan iman kepada Yesus Kristus Sang Putra Natal.

Ibadah juga dimeriahkan dengan penampilan Paduan Suara IKS Sub Rayon Kampung Harapan, duet dari Jemaat GKI Eltekom, Group Kulintang dari PAM GKI Pniel Topo.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua IKS Rayon Nabire, Yunus Rumere S.Sos merasa bangga dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan acara natal ini dengan baik.

“102 tahun adalah usia yang sudah cukup dewasa, maka warga Sor bisa menjadi contoh yang baik bagi lingkungan sekitar, ikut menjaga keamanan dan kenyamanan di Nabire menjelang Natal dan Tahun Baru, serta menjauhi Miras”, tutur Yunus Rumere.

Sementara itu, mewakili sesepuh IKS Rayon Nabire, Bapak D.S Rumbrar dalam pesan kesannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus IKS yang telah bekerja keras untuk mengarahkan seluruh anggota IKS yang ada di Nabire untuk berpartisipasi.

“Kepada seluruh anggota IKS, agar senantiasa menjaga kerukunan diantara sesama anggota maupun warga masyarakat”, pungkas D.S Rumbrar.

[Nabire.Net/Agus.Tanati]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.