News & Info

Ibadah Minggu Pagi 10 September 2017 Sekaligus Peneguhan Pelaksana Harian Majelis Jemaat Periode 2017-2022

Share

“Engkau mendatangi aku dengan pedang dan tombak dan lembing, tetapi aku mendatangi engkau dengan nama TUHAN semesta alam” (1 Samuel 17:45).

Demikian kutipan renungan Firman Tuhan, pada Ibadah Minggu Pagi 10 September 2017 sekaligus Peneguhan Pelaksana Harian Majelis Jemaat GKI Tabernakel Periode 2017-2022.

Ibadah tersebut dipimpin pelayan Firman Pdt. Esau Wospakrik S.Th dengan firman Tuhan yang terangkat dari I Samuel 17:40-54.

Dalam renungan singkatnya, Pdt. Esau Wospakrik mengatakan, manusia memiliki kecenderungan untuk lebih mudah melihat dan bersandar pada apa yang kelihatan dengan mata jasmaninya, daripada apa yang tidak kelihatan. Dalam kasus pertempuran antara Goliat dan Daud, kita menemukan bahwa keduanya memiliki cara penilaian yang berbeda, ketika mereka saling berhadapan sebagai lawan.

Bagimana dengan kita? Apakah kita mempercayai Allah, terlibat aktif di balik setiap hal yang kita hadapi? Janganlah kita berkecil hati; jika secara jasmaniah kita sangat lemah dan tidak mungkin menyelesaikan persoalan kita, pandanglah Tuhan yang menuntun kita; Ia baik dan memberikan yang terbaik bagi hidup kita.

Usai renungan, dilanjutkan dengan peneguhan Pelaksana Harian Majelis Jemaat GKI Tabernakel Periode 2017-2022. Adapun Pelaksana Harian Majelis Jemaat GKI Tabernakel Periode 2017-2022 telah terpilih pada bulan juni 2017 lalu.

Berikut susunan pengurus Pelaksana Harian Majelis Jemaat GKI Tabernakel Oyehe Nabire periode 2017-2022 :

  • Ketua : Pdt.Yael Maria Tokoro S.Th

  • Wakil Ketua : Pnt.Yasor Victor Sawo

  • Sekretars : Pnt.Daniel Rumbaibab

  • Wakil Sekretaris : Pnt.Poppy Baragain

  • Bendahara : Sym Sofian Effendi

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.