Ibadah KKR Tim Open Doors Di GPT Kristus Raja Nabire

Share

Bertempat di Gereja Pentakosta Tabernakel (GPT) Kristus Raja Kalinona Nabire, digelar acara Ibadah kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), senin malam 11 September 2017 dengan tema “Jangan Pernah Membatasi Tuhan”.

Acara ini dihadiri Tim Open Doors, dengan mengusung pembacaan Alkitab dari Yosua 17:14-18. Dalam khotbahnya, Tim Open Doors mengatakan bangsa Israel adalah bangsa yang besar, banyak jumlahnya. Bangsa israel tidak mau menerima satu undian yaitu ditempatkan di hutan daerah orang feris dan orang refraim karena mereka memiliki kereta besi.

Ini berbicara tentang bangsa Israel hanya mencari-cari alasan karena tidak mau mendengarkan perintah Allah melalui Yosua. Ditambahkan dalam kitab Yosua 18 : 3 dikatakan bahwa bangsa Israel bermalas-malasan karena tidak mau pergi menduduki tanah yang diperintahkan Tuhan.

Dalam Kitab Mazmur 78 berbicara tentang pemberontakan bangsa Israel yang tidak percaya sama Allah sekalipun Allah selalu mengadakan mujizat di tengah-tengah mereka.

Pesan dari pembacaan kitab-kitab ini adalah kita tidak boleh mempertanyakan tentang apa yang selalu Tuhan perbuat untuk kita, dan jangan pernah kita membatasi Tuhan karena Tuhan adalah Allah yang tidak terbatas.

[Nabire.Net/Eusebius.A]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.