Humas MRP : Maklumat Per 9 September 2019 Hoax !

(Humas MRP tegaskan maklumat MRP hari ini hoax)

Jayapura – Sekretariat Majelis Rakyat Papua (MRP) menegaskan bahwa maklumat MRP yang isinya terkait dengan seruan kepada mahasiswa Papua untuk tetap melanjutkan studinya, adalah maklumat hoax.

Hal itu disampaikan akun facebook Sekretariat Majelis Rakyat Papua (MRP), senin petang (09/09.

Dalam postingannya, akun facebook Sekretariat MRP membubuhkan keterangan pada maklumat per tanggal 9 September 2019 dengan tulisan ‘Maklumat Ini Hoax, Jadi Mohon Diabaikan Saja, Karena Bukan Mengeluarkan (red:dikeluarkan) MRP.

Menanggapi hal tersebut, Nabire.Net mencoba menghubungi salah seorang anggota MRP, Ibu Petronela Bunapa, senin petang. Kepada Nabire.Net, Ibu Petronela membenarkan bahwa maklumat yang keluar hari ini (09/09) adalah hoax.

“Kalau maklumat tanggal hari ini berarti Hoax”, katanya.

Sementara itu saat menghubungi Humas MRP, yang diterima langsung oleh Bapak Daniel, dirinya membenarkan bahwa maklumat yang dirilis hari ini adalah informasi tidak benar atau hoax.

Sebelumnya tersebar maklumat MRP di dunia maya yang meminta agar mahasiswa Papua untuk tetap melanjutkan studinya.

Nabire.Net sendiri telah mempublikasikan hal tersebut hari ini (09/09), sesuai informasi yang didapatkan dari laman facebook resmi Humas Pemkab Biak Numfor.

(Baca Juga : Ratusan Mahasiswa Asal Papua Pulang, MRP Cabut Maklumat Lama, Keluarkan Maklumat Baru)

Dengan adanya bantahan dari pihak Humas MRP dan salah seorang anggota MRP, berita ini sekaligus mengklarifikasi berita sebelumnya bahwa informasi beredarnya maklumat MRP per 9 September 2019 adalah informasi tidak benar (hoax).

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *