HIPPMMAP Se-Papua Bentuk Panitia Natal Bersama 8 Distrik di Nabire

(HIPPMMAP Se-Papua Bentuk Panitia Natal Bersama 8 Distrik di Nabire)

Nabire – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Agadide se-Papua (HIPPMMAP) melaksanakan acara pembentukan Panitia Natal Bersama 8 Distrik di Nabire, sabtu (15/08).

Acara berlangsung di Gereja Kingmi Pos PI Tunas Harapan Kalibobo Nabire, dipimpin Ketua HIPPMMAP se-Papua, Deki Degei, SE, MM.

Deki Degei menyampaikan, organisasi HIPPMMAP berasal dari semua kalangan masyarakat dan Ikatan lokal yang ada di setiap kota studi asal Agadide, di bawah 8 Distrik yaitu Aradide, Ekadide, Bogobaida, Topiyai, Youtadi, Aweida dan Siriwo disingkat wilayah 3 Paniai.

Lanjut Deki, pembentukan panitia natal ini merupakan kegiatan di tahun kedua yang dipusatkan di kabupaten Nabire. Kegiatan sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2018 lalu di Jayapura.

Pemilihan Ketua Paniai berjalan secara demokratis dengan susunan terpilih sebagai berikut :

  1. Ketua : Marten Luter Yogi,S.Ip, S.Ab

  2. Wakil Ketua : Nikolaus Degei

  3. Sekretaris : Yohanes Yogi

  4. Wakil Sekretaris : Jefri Degei

  5. Bendahara I : Menase Kudiai

  6. Bendahara II : Melince Kedepa

Ketua terpilih, Marten Luter Yogi selanjutnya memimpin rapat perdana untuk memilih komposisi kepanitiaan sekaligus penyusunan program kerja panitia.

Marten Luter Yogi menyampaikan terima kasih kepada Badan Pengurus Pusat HIPPMMAP, karena ia dipercaya untuk memimpin panitia natal kali ini.

Ia berharap semua komponen bisa bekerjasama merapatkan barisan untuk menyukseskan acara tersebut, untuk menjaga eksistensi orang Agadide yang dirintis oleh seorang pinoar Obaikewagi Muyapa terdahulu.

Panitia yang terpilih ini selanjutnya menunggu untuk dilantik oleh BPP HIPPMMAP.

[Nabire.Net/Jhon Iyowogi Nawipa]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *