Himpunan Pelajar & Mahasiswa Nduga Gelar Mubes III Di Makassar

Himpunan Pelajar Dan Mahasiswa Kabupaten Nduga, Papua (HPMN), melaksanakan kegiatan Musyawarah Besar III Tahun 2018, Sabtu 13 Oktober 2018.

Mubes III ini dilaksanakan dari pukul 09.00 s/d 22.00 wita, serta dihadiri sekitar 200-an mahasiswa dan mahasiswi dari beberapa Ikatan dan Perhimpunan Mahasiswa.i yang ada di Makassar.

Selain itu hadir juga para tamu undangan, simpatisan dan delegasi dari kota Kendari, yang diwakili Badan Pengurus HPMN Kendari. Dan Mubes mengusung tema “Berhimpun, Bersatu dan Berjuang Untuk Masa Depan Kabupaten Nduga”.

Rangkain kegiatan berjalan lancar pada awalnya namun sempat tegang di puncak acara dengan agenda pemilihan Ketua UMUM HPMN Makassar. Namun akhirnya pemilihan Ketua Umum bisa berlangsung setelah dimoderasi oleh Dewan Senioritas.

Pemilihan Ketua Umum sendiri menggunakan sistem pemilihan suara terbanyak, karena diikuti oleh 5 calon. Usai pemilihan, Mubes dilanjutkan dengan penyerahan SK Pemisahan HPMN cabang Kendari dari HPMN Makassar yang sebelumnya tergabung jadi satu baik program kerjanya maupun visi dan misinya.

Penyerahan SK Pemisahan diterima oleh Ketua terpilih HPMN Kendari, Jimison, disaksikan dewan pendiri dan senior HPMN serta semua yang hadir di acara ini.

Mubes ditutup oleh saudara Times Kamarigi yang sebelumnya diawali pesan dan kesan. Dan doa penutup dari saudara Wirro Arambo mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan Mubes.

[Nabire.Net/Jr. P. Titinus Murib]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

2 Responses to Himpunan Pelajar & Mahasiswa Nduga Gelar Mubes III Di Makassar

  1. Decho says:

    Syalom…
    Kami banyak panjatkan puji syukur ayas berkat dan rahmatnya yang TUHAN selaluh memberikan kepada kami.
    Kami kawan- dari kota kendari banyak terimakasih kepada badan pengurus dikota makasar atas kerja samanya wa wa wa

  2. Albert giban says:

    Saya mewakili teman-teman kota study makassar terimakasih kembali.bahwa SK yang telah beri dilanjutkan kinerja-kinerjanya segi apa saya.dan juga kami belajar untuk masa depan papua dan lebih khusus di nduga kwan-kwn.seperjuangan.amin ndugama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.