Himbauan & Penertiban Terus Dilakukan Selama Pelaksanaan Patroli Gabungan di Nabire

(Himbauan & Penertiban Terus Dilakukan Selama Pelaksanaan Patroli Gabungan di Nabire)

Nabire – Guna memberi himbauan dan penertiban kepada masyarakat sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nabire, aparat gabungan terus melaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada hari minggu (05/04). Patroli dipimpin oleh Kasat Tahti selaku Perwira Pengendali Ipda Jumadil yang dihadiri Paur Lat Bag Sumda Ipda Darmawan dan 1 Pleton Gabungan Staf Polres Nabire.

“Hari ini kita melaksanakan patroli secara internal sesuai petunjuk pimpinan dan Kita ketahui bersama bahwa instruksi dari Bupati untuk para pedagang entah itu kios maupun warung diharuskan tutup pada pukul 20.00 wit tetapi masih ada beberapa yang tidak mentaati instruksi bupati tersebut,” kata Ipda Jumadil.

Dikatakan Ipda Jumadil, patroli dilaksanakan di seputaran kota Nabire. Patroli juga diisi dengan himbauan dan penertiban bagi warga masyarakat, guna mencegah penyebaran covid-19.

Patroli dilaksanakan di Jalan Yos Sudarso, Jalan RE Martadinata, Pasar Oyehe, Jalan Merdeka, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Jenderal Sudirman.

“Berjalan aman dan lancar dalam kegiatan patroli malam ini,” tutur Ipda Jumadil.

[Nabire.Net/Humas Polres Nabire/E.L]


One Response to Himbauan & Penertiban Terus Dilakukan Selama Pelaksanaan Patroli Gabungan di Nabire

  1. mas taqimai berkata:

    Ke wanggar pak…wanggar kepala batu tdk mau t2p sesuai aturan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *