Hari Ini Wings Air Terbangi Nabire-Timika & Nabire-Sorong PP

(Pesawat Wings Air)

Nabire – Maskapai penerbangan Wings Air mulai hari ini membuka rute baru penerbangan dari Nabire ke Sorong dan Nabire ke Timika, Pulang Pergi.

Pembukaan rute ini dimaksudkan untuk mengakomodir kebutuhan perjalanan udara secara langsung, dan melengkapi pilihan penerbangan lanjutan ke kota lain.

Wings Air mengharapkan dapat menciptakan konektivitas intra Papua dan Maluku bagian Tenggara. Jaringan terbaru Wings Air ini akan memberikan nilai efektivitas, karena waktu tempuh relatif singkat yaitu kira-kira berdurasi 60 menit.



Para wisatawan dan pebisnis (travelers) dari Timika terhubung dengan Nabire, Sorong, Manokwari, Wamena, Jayapura, Fak-Fak, Kaimana, Dekai, Langgur, Ambon, Makassar, Manado, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar dan lainnya.

Untuk penerbangan harian PP dari Nabire ke Sorong, Wings Air nomor penerbangan IW-1653 lepas landas dari Bandar Udara Nabire (NBX) pada 13.20 Wit dan tiba di Bandar Udara Domine Eduard Osok (SOQ) pada 14.55 Wit.

Untuk rute sebaliknya, Wings Air nomor IW-1652 terbang dari Sorong pada 15.15 Wit, dan mendarat di Nabire pada 16.50 Wit.

Penerbangan perdana Wings untuk rute baru tersebut, dibuka oleh Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob, kamis pagi (12/12), di bandara Mozes Kilangin Timika.

[Nabire.Net]

One Response to Hari Ini Wings Air Terbangi Nabire-Timika & Nabire-Sorong PP

  1. Yulian K Pratiwi berkata:

    Kenapa tidak layani nabire manokwari…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *