Halal Bihalal Akbar 1440 H Pemkab Nabire Dipusatkan Di Islamic Center

Nabire – Pemerintah kabupaten Nabire menggelar acara Halal Bihalal 1440 H tahun 2019 bersama umat Islam, yang dilaksanakan hari Sabtu (15/06) dipusatkan di Islamic Center jalan Merdeka Nabire.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Nabire, Wakil Bupati Nabire, Ketua MUI Kabupaten Nabire, unsur Forkompida dan TNI/Polri dan sejumlah tamu undangan.

Selaras dengan tema acara yakni “Melalui Momentum Halal Bihalal kita rajut kembali silahturahim untuk membangun Kab.Nabire menuju Papua Zona Damai”, Bupati Isaias Douw berharap agar toleransi umat beragama di Nabire yang selama ini telah terpelihara bisa selalu dijaga sehingga Nabire selalu aman dan kondusif.

Ditambahkan Bupati Douw, momentum Halal Bihalal bisa lebih menguatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sesama warga Nabire, yang sejalan dengan visi misi pemerintah kabupaten Nabire yaitu terwujudnya kondisi masyarakat yang semakin dapat memahami keberagaman, perbedaaan sebagai kekayaan dengan mengedepankan prinsip kebersamaan, kesetaraan, toleransi, dan saling menghormati untuk kemajuan daerah masyarakat Nabire yang berkeadilan.

Dalam Halal Bihalal ini dilakukan pembacaan ayat Suci Al Qur’an oleh Rudy Letsion, Iman Humaini, dan La Samadi.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.