Guru Pendidikan Agama Kristen Di Nabire Diharapkan Dapat Meningkatkan Kompetensi Mereka

(Dok.Kanwil Kemenag Papua)

Sebanyak 25 Guru Pendidikan Agama Kristen (PAK) dari tingkat SD hingga SMU dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire mengikuti kegiatan Pembinaan Peningkatan Kompetensi Guru Pendidikan Agama Kristen dengan thema “Mari Kita Tingkatkan Kualitas Guru PAK“, yang digelar oleh Seksi Bimas Kristen Kantor Kemenag Kabupaten Nabire.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Getz Nabire tersebut turut dihadiri oleh para Eselon IV di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire dan dibuka oleh Kepala Kementerian Agama Nabire, Katrina S.Ag MM, rabu (14/11).

Dalam arahannya, Katrina mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari proses untuk memperluas wawasan peserta tentang berbagai isu kebijakan strategis di Bidang Pendidikan dalam proses pembangunan nasional serta membina dan memperkokoh profesionalisme Guru PAK sekaligus meningkatkan kompetensi mereka, sehingga dapat berkembang sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang.

Acara juga diisi dengan workshop penyusunan perangkat mengajar Guru PAK, Jumat (16/11), sehingga diharapkan para Guru PAK bisa memahami perubahan-perubahan yang terjadi dan dapat menerapkan Kurikulum 2013 secara utuh dalam pembelajaran.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *