GKI Alfa Omega Bumi Mulia Nabire Gelar Sidang Jemaat ke-13

(GKI Alfa Omega Bumi Mulia Nabire Gelar Sidang Jemaat ke-13)

Nabire, Gereja Kristen Injili (GKI) Jemaat Alfa Omega Bumi Mulia menggelar kegiatan sidang jemaat ke-13, Jumat (03/12), bertempat di Gereja GKI Alfa Omega Bumi Mulia.

Ibadah pembukaan sidang jemaat Alfa Omega XIII, dipimpin langsung oleh Ketua Jemaat Alfa Omega Bumi Mulia, Pdt.Maria Mandosir,ST, dengan Sorotan Thema, “Datanglah Kerajaanmu”(Matius 6:10).

Sementara sub tema yang diusung adalah  “Melalui Sidang Jemaat Ke-XIII, Bersama Membangun Persepsi Menyatukan Perbedaan dalam kesaksian dan Pelayanan diakonia ditengah Covid 19, Kearah Kemuliaan Tuhan yang telah digenapi Melalui Yesus Kristus Kepala Gereja di Tanah Papua. (2 Pertus 1:17).”

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia, Peles Y.S.Makai,S.AB, mengucapkan terima kasih atas seluruh jemaat maupun simpatisan dan para tamu dan undangan serta para donatur yang membantu terutama pemerintah daerah, Bupati Nabire, serta semua dukungan secara moril maupun materil untuk menyukseskan kegiatan sidang jemaat ini, sehingga kegiatan sidang jemaat kali ini memprogramkan kebutuhan jemaat Alfa Omega Bumi Mulia ini, semoga Tuhan memberkati.

Sementara itu, Ketua Jemaat Alfa Omega, Pdt.Maria Mandosir,ST mengatakan, Gereja Kristen Injili (GKI) ditanah Papua menjadi arsitek yang tinggi sehingga sidang jemaat kali ini kita membicaran memprogramkan tahun 2022 mendatang sehingga kasih Allah memberikan rahmatnya kepada Pimpinan Sidang,peserta sidang dan Jemaatnya.

“Kita harus prioritaskan program sesuai dengan tri panggilan gereja yaitu bersaksi, bersekutu, dan melayani, sehingga sidang jemaat kali ini bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Kemudian kesempatan itu, Gereja Kristen Injili (GKI) Badan Klasis Nabire, Y.Akwar,S.Th mengatakan, “Kami badan pengurus Klasis Nabire optimis mendukung kegiatan sidang jemaat ini, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jemaat mulai dari panitia pelaksana , donatur, seluruh dukungan untuk menyukseskan kegiatan sidang jemaat ini.”

Kegiatan ini dihadiri seluruh jemaat berjumlah 50 Orang lebih untuk melaksanakan kegiatan sidang jemaat Alfa Omega yang ke- XIII. Ini laksanakan berjalan aman dan Hidmat.

Selanjutnya selesai Ibadah Pembukaan dibuka secara resmi dan memberikan Kartu Tanda Peserta sidang Jemaat Alfa Omega ke XIII. dipimpin langsung oleh Badan Klasis Nabire,Y. Akwar,S.Th.

[Nabire.Net/Jhon Piyaiyepai Magai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *