Gereja Kingmi Jemaat Haleluya Paniai Gelar Baptisan

(Gereja Kingmi Jemaat Haleluya Paniai Gelar Baptisan )

Paniai – Gereja Kingmi Jemaat Haleluyah Awabutu Kelasis Weyadide, kabupaten Paniai melaksanakan acara baptisan di Pelabuhan Ibumaida Enarotali Paniai, Minggu (02/08).

Peserta yang dibaptis dalam acara ini adalah mereka yang sudah mengikuti ujian pertobatan selama  6 bulan sejak Februari hingga Juli 2020.

Ujian pertobatan selama 6 bulan tersebut dibimbing oleh Pdt. Yulianus Gobai, S.Th dan Pdt. Markus Degei, S.Th, dengan pelaksanaan 2 kali dalam seminggu.

Pembaptisan yang dipimpin oleh Pdt Markus Degei, S.Th didasarkan pada Firman Tuhan di Markus 3:13-17 dengan tema Yesus dibaptis Yohanes.

Maksud dari ayat tersebut bahwa semua umat yang telah percaya kepada Yesus Kristus dan telah bertobat harus menerima baptisan.

Sekretaris Jemaat, Stepanus Kayame, mengatakan bahwa baptisan adalah salah satu program kerja gereja yang dilaksanakan sekali dalam setahun.

“Selanjutnya kami akan buka pendaftaran sekaligus di siapkan format pendaftaran di Sekretariat Jemaat Haleluyah Awabutu. Waktu pendaftaran selama 6 bulan mulai terhitung dari bulan Juli 2020 sampai Februari 2021 Bagi mereka yang telah ikut pembaptisan hari ini, kami akan siapkan Blangko Surat Pembaptisan di Sekretariat dan segera kumpulkan identitas lengkap dan foto 3×4 berwarna 2 lembar.

[Nabire.Net/Jhon Iyowogi Nawipa]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *