Gedung Sekolah Minggu Jemaat Kingmi Maranatha Klasis Nabire Diresmikan

(Gedung Sekolah Minggu Jemaat Maranatha Klasis Nabire Diresmikan )

Nabire – Peresmian Gedung Sekolah Minggu Jemaat Maranatha Kelasis Nabire yang berlokasi di Kelurahan Karang Mulia, Nabire, diresmikan oleh Wakil Ketua Badan Pekerja Harian Kingmi Klasis Nabire, Pdt. Yance Mote,S.Th,M.Th, Minggu (09/08).

Kegiatan peresmian diawali ibadah yang dipimpin oleh Pdt.Yance Mote,S.Th,M.Th dengan firman Tuhan yang terangkat dari Injil Lukas 4:18-19. Sedangkan tema firman Tuhan yaitu ‘Tempat Ini Pembebasan Anak-Anak dari Buta Huruf, Pembodohan, Tertawaan dan Penindasan’.

Acara dihadiri oleh Pdt Yance Mote S.Th, M.Th selaku Wakil Ketua Kelasis Nabire, Alex Pigai selaku ketua Par Anak dan Remaja Kelasis Nabire dan BPJ dan seluruh umat jemaat Maranatha , serta warga Kingmi Kelasis Nabire dan tamu undangan.

Panus Kayame,S.sos selaku ketua panitia pembangunan gedung sekolah Minggu Jemaat Maranatha mengaku bersyukur karena gedung sekolah minggu ini sudah bisa berdiri sesuai perjuangan jemaat Maranatha sekalian.

“Kami dari Panitia telah membangun dua ruang Sekolah Minggu kurang lebih 2 stenga tahun, dan proses Pembagunan ini hanya di lakukan oleh swadaya jemaat Maranatha tidak ada Berupa bantuan dari pihak lain seperti Pemerintah atau perusahaan, puji Tuhan gedung sudah terbangun dan hari ini kita sama-sama menyaksikan acara peresmian bersama,” kata Panus kayame.

Dikatakan Panus kayame, setelah diresmikan hari ini, minggu depan sudah bisa digunakan untuk pembinaan anak sekolah minggu.

Diakhir sambutannya, Panus berharap agar gedung  ini bisa dijaga dan dirawat sehingga bisa dipakai untuk beberapa tahun mendatang.

Badan Pengurus Harian Jemaat Maranatha Stepanus Yatipai Menyampaikan saya bersyukur atas partisipasi dan semangat kerja untuk membangun sebuah gedung Sekolah Minggu ini, dan hari akan di diresmikan untuk bisa dilakukan untuk Oleh anak-anak sekolah Minggu jemaat Maranatha Kelasis Nabire.

Sementara itu ketua Persekutuan Anak dan Remaja Jemaat Maranatha Ibu Yulince Degei, A.Md Kep dalam sambutannya mengatakan bahwa Pengurus PAR merasa sangat bersyukur atas diresmikannya gedung baru sekolah minggu yang disediakan oleh Badan Pengurus Jemaat dan panitia;

Selanjutnya anak-anak yang akan berkembang disini mereka akan menjadi orang ternama membentuk manusia yang berguna bagi Bangsa. Kami melandaskan dengan sebuah Thema Par Anak dan Remaja yaitu “Menangkan jiwa selamatkan jiwa”

Di tempat yang sama, wakil Ketua Badan Pekerja Harian Kingmi Klasis Nabire, Pdt. Yance Mote, S.Th,M.Th mengatakan, Klasis hanya bisa berdoa dan mendukung pelayanan jemaat, dan Tuhan akan memperhitungkan semua jerih payah yang telah dilakukan.

[Nabire.Net/Yohanes Iyowogi Nawipa]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *