Ganti Rugi Belum Turun, Giliran Kantor Keuangan Dogiyai Akan Dipalang Besok, Setelah Sebelumnya Kantor Bupati Dogiyai

(Yermias.Anouw)

Dogiyai – Mantan Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Dogiyai, Yermias Anouw, yang sebelumnya memalang Kantor Bupati Dogiyai akibat masalah pembayaran pembangunan Kantor baru, menegaskan akan memalang Kantor Keuangan Dogiyai, rabu (03/07).

Menurut Yermias Anouw, hingga hari selasa (02/07), ia belum menerima pembayaran seperti yang dijanjikan Bupati Dogiyai, oleh karena itu ia akan memalang Kantor Keuangan rabu esok (03/07).

Dikatakan, selama pembayaran belum dilakukan, dia akan tetap memalang Kantor Bupati Dogiyai dan Kantor Keuangan Dogiyai.

Yermias meminta agar pembayaran dilakukan sesuai nilai yang tertera dalam rincian biaya yang diberikan kepada pemkab Dogiyai.

Pemalangan Kantor Bupati Dogiyai sebelumnya oleh Yermias Anouw pada hari kamis (27/08) akibat belum dibayarkannya ganti rugi pembangunan Kantor baru Dinas Pendidikan.

Kantor lama sendiri telah terbakar dan terpaksa Yermias harus bekerja di rumahnya sendiri.

Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa, saat dimintai keterangannya oleh Nabire.Net pada hari Jumat lalu (28/06), menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ia akan menyelesaikan persoalan ini, karena keuangannya masih diproses.

(Baca Juga : Bupati Dogiyai : Persoalan Pemalangan Kantor Bupati Oleh Bapak Yermias Anouw Akan Diselesaikan Segera)

“Kami sudah mengakomodir hal itu, hanya saja sedang dalam proses untuk dibayar. Dan kami memahami kesulitan Bapak Yermias Anouw. Mudah-mudahan minggu ini kita sudah selesaikan”, kata Bupati Dumupa.

Bupati meminta kesabaran yang bersangkutan hingga keuangannya selesai diproses.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *