Empat Tim Pastikan Tempat Di Semifinal Turnamen Sepakbola Danyon 753 Cup

(Dokpri.R.T)

Nabire – Empat tim terpilih berhasil melaju ke babak Semifinal Turnamen Sepakbola Danyon 753 Cup dalam rangka memeriahkan HUT Raider 753 Arvita ke -49 di Nabire.

Keempat tim yang berhasil menjejak kakinya di babak semifinal yaitu Bhayangkara FC, Waropen Junior FC, Asnab FC dan Bank Papua FC.

Hasil tersebut diketahui setelah laga perempat final digelar selama 2 hari dari 12 s/d 13 Februari di lapangan Batalyon 753/AVT Nabire.

(Baca Juga : Delapan Tim Bertemu Di Perempat Final Turnamen Sepakbola Danyon 753 Cup, Ini Jadwalnya)

Bhayangkara FC berhasil melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Bintang Timur dengan skor telak 6-2. Kesukseskan Bhayangkara diikuti oleh Waropen Junior FC yang bertanding di laga kedua dihari yang sama (12/02). Waropen Junior yang difavoritkan dalam turnamen ini, menyingkirkan Migani FC dengan skor ketat 4-3.

Dihari kedua perempat final (13/02), unggulan lainnya Asnab FC berhasil menyingkirkan Satria 81 dengan skor 4-2 di laga pertama. Sementara di laga kedua, Bank Papua berhasil menundukkan unggulan lainnya yang juga tuan rumah yakni PMB dengan skor 3-2.

Dengan demikian di partai semifinal yang akan digelar esok, akan terjadi duel sengit antara Waropen Junior FC dengan Bhayangkara FC di laga pertama semifinal yang dimulai pukul 15.00 Wit.

Sedangkan di laga kedua, Asnab FC akan menghadapi Bank Papua, pukul 16.30 Wit.

(Baca Juga : Wakil Bupati Nabire Buka Kejuaraan Sepakbola Danyon 753 Cup)

Kejuaraan Sepakbola dalam rangka HUT Raider 753 Arvita ke -49 tersebut diikuti 21 tim, merebutkan Piala Komando Batalyon Raider 753/AVT.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *