Empat Tim Pastikan Tempat Di Semifinal Kejuaraan Voli Kapolres Nabire Cup 2019

(Kejuaraan voli Kapolres Nabire Cup 2019)

Nabire – Setelah melalui babak penyisihan grup, dan perempat final, sebanyak 4 tim akhirnya memastikan tempat di babak Semifinal Kejuaraan Voli Kapolres Nabire Cup 2019.

Keempat tim yang berhasil lolos tersebut, masing-masing tim Kalwedo Kidabela, Satria Muda A, Kedegapo, dan BMW.

(Baca Juga : 20 Tim Berlaga Di Kejuaraan Voli Kapolres Nabire Cup 2019)

Hasil tersebut diperoleh setelah keempat tim tersebut menyingkirkan lawan-lawannya di babak perempatfinal, yang berlangsung senin sore (11/10).



Tim Kalwedo di babak perempatfinal menyingkirkan perlawanan Tim Odiyai B. Sementara favorit juara Tim Wissel Meren ditaklukan oleh favorit juara lainnya Tim Satria Muda A.

Sementara itu Kedegapo melaju ke semifinal setelah menaklukan Tim Mapia VF B. Satu slot tersisa di semifinal ditempati Tim BMW, yang mengalahkan Tim Yuguwo A.

Partai Semifinal Kejuaraan Voli Kapolres Nabire Cup 2019 akan dilaksanakan sore ini (12/11), di lapangan voli Polres Nabire. Pemenang partai hari ini, akan bertemu di partai puncak yang akan dilaksanakan rabu sore (13/11).

Seperti diketahui, Kejuaraan Voli Kapolres Nabire Cup 2019 diikuti oleh 20 tim, yang terbagi menjadi 4 pool, dan dimulai sejak 30 Oktober 2019 lalu.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *