Dukung Pembangunan Gereja, Jemaat Kingmi Kalvari Klasis Kebo Paniai Lakukan Aksi Ebamukai

Paniai – Warga Jemaat Kingmi Klasis Kebo, Koordinator Paniai, melakukan aksi Ebamukai atau pengumpulan dana guna membantu pembangunan gedung gereja baru.

Ebamukai tersebut dilakukan pada hari minggu (03/01/21). Sebelum dilaksanakan Ebamukai, acara diawali ibadah singkat dipimpin Pdt. Zakeus Yowebega Gobai dengan Firman Tuhan terambil dari Galatia 6:8, Wahyu 7:17 dan Filipi 2:13, dengan usungan tema “Manusia Wajib menjadikan kehausan akan kebenaran Firman.”

Aksi Ebamukai ini sendiri telah direncanakan panitia umum dan lokal di Papua dan disampaikan kepada Apikopa dan Yamekopa. Hadir juga umat Katolik di Paniai yang ingin membantu meringankan pembangunan gedung gereja.

Alpius Gobai selaku Ketua Panitia Pembangunan gereja menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Apikopa, Yamekopa dan seluruh simpatisan dari manapun yang datang untuk menyokong pelayanan pembangunan gedung gereja.

Lanjut Alpius Gobai, aksi pengumpulan dana ini dibagikan per kelompok, dikategorikan dalam epa atau keluarga keturunan mereka lalu mengumpulkan 50 juta sampai dengan 100 juta lebih.

Adapun berdasarkan laporan panitia, aksi ini berhasil mengumpulkan dana sebesar 67o Juta Rupiah yang disambut dengan penuh kegembiraan oleh umat.

Dana terkumpul akan digunakan segera untuk membangun gedung gereja hingga selesai.

[Nabire.Net/Jhon Iyowogi Nawipa]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *