Dua Oknum Polisi Pelaku Pemukulan Terhadap Mando Mote Ditahan & Akan Dibawa Ke Polda Papua Untuk Jalani Pemeriksaan

(Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya S.IK)

Buntut kasus pemukulan oleh sejumlah oknum anggota Kepolisian kepada Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan di Dinas Pertanian Kabupaten Deiyai, Mando Mote, 2 pelaku langsung ditahan dan akan segera dibawa ke Polda Papua untuk menjalani pemeriksaan.

(Baca Juga : Ini Penjelasan Kapolres Nabire Terkait Keributan Di Luar Guest House Saat Debat Kandidat Putaran II Pilkada Deiyai Berlangsung)

Hal ini dikatakan Kapolres Nabire kepada Nabire.Net, minggu siang 6 Mei 2018.

“Benar pak. Kami sudah periksa dan langsung kami tahan untuk selanjutnya akan dibawa ke Polda utk pemeriksaan selanjutnya”, tegas Sony Sanjaya.

(Credit. Youtube/Petu.Pekei)

Namun tidak disebutkan kedua oknum anggota tersebut atas nama siapa. Namun dari hasil penelusuran Nabire.Net satu anggota diketahui berinisial S, yang menjabat sebagai Kanit Provost Polsek Nabire Kota.

(Salah satu oknum anggota Polisi pelaku pemukulan berinisial S/Dok.Sosuntuktanahpapua)

Pelaku S dalam video yang banyak beredar di dunia maya memang terlihat jelas melakukan penganiayaan kepada korban Mando Mote dan mengintimidasi wartawan Jubi Abet You.

(Credit. Youtube/Petu.Pekei)

Kejadian ini banyak mendapat kecaman banyak pihak, baik kepada oknum anggota kepolisian maupun kepada KPU Deiyai sebagai penyelenggara debat kandidat.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

One Response to Dua Oknum Polisi Pelaku Pemukulan Terhadap Mando Mote Ditahan & Akan Dibawa Ke Polda Papua Untuk Jalani Pemeriksaan

  1. Sintya berkata:

    Alasan pemukulannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.