DPRD Nabire Rapat Internal Bahas Penanganan Covid-19, Banjir Sima & Pelantikan Pimpinan Definitif

(Gedung DPRD Nabire)



Nabire – DPRD kabupaten Nabire menggelar rapat internal di Gedung DPRD Nabire, rabu (06/05). Rapat tersebut membahas berbagai hal diantaranya penanganan covid-19, penanganan banjir di Sima serta rencana pelantikan pimpinan definitif DPRD Nabire.

Hal itu dibenarkan Muhammad Iskandar, anggota DPRD Nabire dari Partai PDIP, kepada Nabire.net, kamis siang (07/05).

Iskandar mengatakan, rapat membahas dua agenda pentng yaitu hearing internal dan pelantikan pimpinan definitif DPRD Nabire.

Dijelaskan, dalam hearing internal, anggota DPRD dibagi menjadi 5 kelompok. Dari 5 kelompok tersebut ada yang akan mengecek bantuan sosial yang ditangani Dinsos Nabire, ada juga yang akan ke posko covid-19, dan juga ada yang ke Sima untuk melihat daerah tersebut yang kerap dilanda banjir.

“Kami dari kelompok 4 akan ke Sima untuk melihat banjir, sambil bawa bingkisan. Selain dengan masyarakat, disana kita juga akan coba bicara penanganan masalah banjir ini dengan PT.Nabire Baru”, kata Iskandar.

Rencana Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Nabire

Sementara untuk rencana pelantikan pimpinan definitif DPRD Nabire, Iskandar mengatakan, SK pelantikannya sudah ada, dan pelantikan direncanakan akan dilaksanakan minggu depan, sambil menunggu Bapak Bupati yang sedang berada diluar Nabire.

“Pengajuan SK Pimpinan definitif sudah lama didorong dari Sekwan DPRD ke Bupati Nabire, cuma cukup lama tertahan di Nabire sebelum didorong ke Jayapura. SK dari Jayapura tertanggal 13 Maret dan sekarang sudah sampai disini”, pungkas Iskandar.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *