DPRD Nabire Minta PLN Segera Aktifkan Mesin Baru

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nabire meminta agar PLN Ranting Nabire segera memanfaatkan mesin baru agar tidak terjadi kekurangan daya mesin untuk melayani konsumen di daerah ini. Karena, belakangan ini terjadi pemadaman tiba-tiba, tanpa giliran yang jelas.

Anggota DPRD Nabire, Ruben Tandi usai rapat dengan pendapat dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Nabire di Ruang Badan Musyawarah (Banmus), Kamis (23/3) mengatakan dewan meminta kepada PLN Ranting Nabire segera memasang mesin baru dan mulai operasional untuk melayani kebutuhan masyarakat di daerah.
Sebab, kata Ruben, selama ini ada banyak keluhan dari warga bahwa terjadi pemadaman dimana-mana di kota Nabire. Pemadaman juga tidak bergilir tetapi kapan saja, PLN bisa melakukan pemadaman tiba-tiba sehingga banyak menggangu aktifitas masyarakat di daerah ini.

Legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menambahkan, Kepala PLN Ranting Nabire juga mengatakan akan menggunakan mesin baru pada akhir April. Namun, sebaiknya, dewan meminta agar PLN secepatnya memasang mesin baru tersebut, untuk apa menunggu lama-lama hingga akhir April. Sebab, masyarakat di daerah ini sudah merasakan banyak kali akibat pemadaman tiba-tiba belakangan ini.

Di luar gedung dewan, beberapa warga yang ditanyai juga mempertanyakan PLN, tunggu apalagi kalau sudah ada mesin baru. Kalau sudah ada di Nabire, masyarakat juga meminta agar PLN secepatnya memasang mesin baru.

(PPN/Ans)

One Response to DPRD Nabire Minta PLN Segera Aktifkan Mesin Baru

  1. Rangga berkata:

    Mungkin tunggu Penumpukan barang2 elektronik yg rusak di tempat servis pak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *