DPD PSI Nabire Buka Penjaringan Bakal Cabup/Cawabup Nabire Hingga 22 September

(Sekretariat DPD PSI Nabire)

Nabire – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Nabire, membuka pendaftaran kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nabire, dalam rangka menghadapi Pilkada Nabire 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua PSI Nabire, Albertho Mansawan, selasa (17/09).

Dijelaskan Alberto, memasuki agenda nasional pemilihan kepala daerah di berbagai wilayah di tanah air, salah satunya di kabupaten Nabire, maka DPRD PSI Nabire telah membuka pendaftaran kandidat bakal Cabup dan Cawabup Nabire.

Pendaftaran dibuka mulai senin kemarin (16/09) hingga 22 September mendatang, dari mulai pukul 11.00 hingga 18.00 Wit, bertempat di Sekretariat PSI Nabire, Jalan Ujung Pandang, Karang Mulia Nabire.

Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan PSI Nabire ini merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai PSI, guna menjaring kandidat yang ada di daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2020 mendatang.

Terkait dengan persyaratan dan informasi lainnya yang ingin ditanyakan, Alberto meminta agar bisa langsung ditanyakan di Sekretariat PSI Nabire.

Sebelum PSI, DPC PDIP Nabire telah lebih dulu menjaring kandidat bakal Cabup dan Cawabup dari tanggal 6 hingga 16 September 2019 kemarin.

(Baca Juga : Ini 12 Nama Yang Sudah Daftar Penjaringan Cabup/Cawabup Nabire Melalui PDIP))

Dari total 19 pendaftar bakal Cabup dan Cawabup, DPC PDIP Nabire mengantongi 14 kandidat, 11 dari bakal Cabup dan 3 dari bakal Cawabup.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *