DPD KPK TIPIKOR Wilayah Meepago Papua Disahkan di Nabire

(DPD KPK TIPIKOR Wilayah Meepago Papua Disahkan di Nabire)

Nabire – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) dan Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Provinsi Papua wilayah Meepago, disahkan dalam suatu pertemuan di Nabire, Jumat (07/02).

Pertemuan yang dilaksanakan di SMA IPAIYE Wonorejo tersebut, dihadiri Pengurus DPW KPK TIPIKOR Provinsi Papua bersama lima DPD KPK TIPIKOR dari lima kabupaten masing-masing Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai dan Intan Jaya.

Ketua DPW KPK TIPIKOR Papua, Yowel Worabai, SH, dalam amanatnya mengatakan, ia rindu agar virus korupsi yang merajalalela di kabupaten-kabupaten di Papua bisa diberantas.

Yowel juga berharap agar dengan disahkannya DPD KPK TIPIKOR di wilayah Meepago dan selanjutnya akan menunggu pelantikan, maka dana-dana yang ada di daerah baik dana desa, dana BOS, dana BOK, dana Otsus dan aset negara yang digunakan pejabat eksekutif, legislatif dan yudikatif tidak disalahgunakan.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD KPK TIPIKOR Dogiyai, Alex Pakage, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPW KPK TIPIKOR Papua yang bisa datang ke Nabire untuk mengesahkan Pengurus DPD KPK TIPIKOR Meepago.

[Nabire.Net/Jhon Piyaiyepai Magai]


2 Responses to DPD KPK TIPIKOR Wilayah Meepago Papua Disahkan di Nabire

  1. Moses pigai berkata:

    Cek pengumuman dpw KPK Tipikor wilaya mepago

  2. Moses pigai berkata:

    Jadwal pelantikan dpw KPK Tipikor wilaya mepago papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *