Dodi & Celo Epen Cupen Akan Hibur Warga Nabire Akhir November Nanti

Share

Gereja Paroki Kristus Raja Siriwini akan menggelar acara jalan santai bersama 2 komedian asal Papua yang sudah cukup terkenal di Papua bahkan di Indonesia, yaitu, Dodi Mahuze dan Klemens Awi (Celo).

Acara jalan santai tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2017, mendatang, serta disponsori oleh CV Sinar Pagi, Breadtake Nabire dan Hotel Getz.

Dodi Mahuze dan Celo, merupakan komedian Papua yang terkenal melalui aksi-aksinya di video Epen Cupen yang banyak beredar di Youtube.

Keduanya juga bahkan sudah pernah mencicipi bermain film, jika Dodi lebih dulu bermain di film Melodi Kota Rusa, Celo bahkan lebih sukses setelah sudah membintangi 2 film yaitu Epen Cupen The Movies dan Tommi N Jerri. Celo juga bermain di sinetron Epen Cupen.

Acara jalan santai ini menyediakan berbagai door prize kepada para peserta dengan hadiah utama 1 buah motor Honda Beat, serta beragam hadiah hiburan lainnya.

Panitia sendiri saat ini sudah menjual tiket jalan santai bersama Dodi dan Celo seharga 100 ribu dibeberapa lokasi seperti di Hotel Getz Nabire, atau di CV Sinar Pagi Nabire.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.