Ditunjuk Jadi Kadinsos Paniai, Agustinus Kudiai Tekankan Kedisplinan ASN

(Ditunjuk Jadi Kadinsos Paniai, Agustinus Kudiai Tekankan Kedisplinan ASN)

Paniai, setelah ditunjuk menjadi Kepala Dinas Sosial kabupaten Paniai yang baru, Agustinus Kudiai siap meningkatkan kedisiplinan di lingkungan Kantor Dinsos Paniai.

Hal itu disampaikan Agustinus Kudiai di hari pertama kerjanya, senin (22/03/21). Kadinsos pertama-tama mengapresiasi penunjukan dirinya oleh Bupati Paniai. Kepercayaan yang ia terima tentu akan dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan kesungguhan.

“Saya masuk kantor Dinas sosial pertama kali hari ini dan rapat pertama untuk seluruh staf Pengawai Dinas sosial bertempat di lingkungan pemerintah Kabupaten Paniai. Mengapa kita konsolidasi pengawai Dinas sosial hari ini, karena kita perlu memperkenalkan satu sama lain, itu sangat penting agar bisa saling kenal,” ujarnya.

Lanjut, Kadinsos mengatakan jam masuk kerja adalah 07.30 WIT, oleh karena itu dia siap masuk sesuai jam kerja yang berlaku dan berharap hal itu juga diikuti jajarannya.

Hal itu kata Kadinsos merupakan wujud kedisiplinan ASN, karena tanpa kedisiplinan tidak mungkin ada peningkatan kinerja.

Sementara ini salah satu pengawai Dinsos Paniai, Yosep Muyapa, menyampaikan selamat datang kepada Kadinsos Agustinus Kudiai dan berharap Kadinsos bisa menjadi teladan bagi jajarannya.

[Nabire.Net/Demianus Bunai]


2 Responses to Ditunjuk Jadi Kadinsos Paniai, Agustinus Kudiai Tekankan Kedisplinan ASN

  1. Pieter degei berkata:

    Luar biasa kepdinsos Agus Kudiai alias yagekiuyo jikalau orang tidak bisa merubakan Paniai tapi engkau bisa peduli kan masyarakat bapa Agus hebat

  2. Pieter degei berkata:

    Sangat Salut bapa kepdinsos Agus Kudiai alias yagekiuyo engkau adalah peduli dalam kepemimpinan hormat bapa 🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *