News & Info

Dinas Perdagangan Nabire Ajak Warga Pemilik UTTP Untuk Mengikuti Sidang Tera. Ini Jadwal & Tempat Pelaksanaannya

Share

Dinas Perdagangan kabupaten Nabire, akan mengadakan Sidang Tera Ulang, kepada para pelaku usaha, pemilik, pemakai, pemegang uasa, penjual alat ukur/takar/timbang dan perlengkapannya, yang ada di kabupaten Nabire.

Sidang Tera Ulang tersebut akan dilaksanakan di 3 lokasi selama 4 hari yaitu di Dinas Perdagangan Nabire, Pos Polisi Pasar Karang Tumaritis Nabire dan Pos Ukur Ulang Pasar Sentral Kalibobo Nabire.

Berikut jadwal pelaksanaan Sidang Tera Ulang :

1. Tanggal 14-15 November 2017 (Pukul 08.00 – selesai),
Tempat Dinas Perdagangan jalan Pepera Nabire
Ditujukan untuk para pelaku usaha, pemilik, pemakai, pemegang kuasa , penjual alat ukur, takar timbang dan perlengkapannya yang ada di Oyehe, Karang Tumaritis, Kalisusu, Nabarua, Siriwini, Sanoba

2. Tanggal 16 November 2017 (Pukul 08.00 – selesai)
Tempat Pos Polisi Pasar Karang Tumaritis
Ditujukan untuk para pelaku usaha, pemilik, pemakai, pemegang kuasa , penjual alat ukur, takar timbang dan perlengkapannya yang ada di Karang Tumaritis dan Girimulyo

3. Tanggal 17 November 2017 (Pukul 08.00 – selesai)
Tempat Pos Ukur Ulang Pasar Sentral Kalibobo Nabire
Ditujukan untuk para pelaku usaha, pemilik, pemakai, pemegang kuasa , penjual alat ukur, takar timbang dan perlengkapannya yang ada di Kalibobo, Morgo, Bumi Wonorejo dan Pantai Nabire

Oleh karena itu, Dinas Perdagangan Nabire berharap kepada para pelaku usaha, pemilik, pemakai, pemegang kuasa , penjual alat ukur, takar timbang dan perlengkapannya yang ada di Nabire untuk mengikuti sidang tera tersebut dengan membawa alat Ukur, Takar, Timbang dan Perlengkapannya (UTTP) dan surat panggilan yang sudah diterima sesuai jadwal. Jika belum menerima surat panggilan, maka silahkan datang ke tempat sidang tera sesuai lokasi dan jadwal pelaksanaan.

Untuk memperlancar proses sidang tera, Dinas Perdagangan Nabire meminta agar alat Ukur, Takar, Timbang dan Perlengkapannya (UTTP) dibersihka terlebih dahulu.

Dan kepada para pelaku usaha, pemilik, pemakai, pemegang uasa, penjual alat ukur/takar/timbang dan perlengkapannya, yang ada di kabupaten Nabire yang tidak melakukan sidang tera, maka akan ditindak sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam UU No 3 Tahun 1981 Tentang Metrologi Legal.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.