Dinas Pendidikan Nabire Akan Kembali Perpanjang Libur Sekolah

(Ilustrasi belajar di rumah)

Nabire – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Nabire akan memperpanjang masa libur sekolah sesuai hasil koordinasi dengan Sekretariat Daerah kabupaten Nabire.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Nabire, Yulianus Pasang, S.Pd, M.Pd, saat dihubungi Nabire.Net, minggu (12/04).



Dijelaskan Kepala Dinas, pengumuman perpanjangan libur sekolah menunggu SK dari Bupati Nabire, dan akan diumumkan pada hari selasa esok (14/04).

“Kita masih perpanjang libur, tapi nanti hari selasa tanggal 14 April baru ada SK-nya Bupati. Harusnya tanggal 14 April kita sudah masuk, tapi saya koordinasi dengan Sekda Nabire, libur masih diperpanjang”, ujar Yulianus.

Sebagai informasi, Dinas Pendidikan kabupaten Nabire telah meliburkan kegiatan belajar mengajar di sekolah, diganti belajar di rumah masing-masing, sejak 18 Maret 2020 lalu. Kebijakan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

(Baca Juga : Antisipasi Corona, Siswa di Nabire Disuruh Belajar di Rumah)

Libur kembali diperpanjang tanggal 30 Maret hingga 14 April 2020.

(Baca Juga : Dinas Pendidikan Nabire Perpanjang Libur Sekolah Hingga 10 April 2020)

Namun selama masa libur sekolah, para siswa diharapkan untuk tetap belajar di rumah dan bukan berjalan-jalan atau berkeliaran.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *