Dinas Koperindag Nabire Bekerjasama Dengan PLN Nabire Melalui Program CSR Gelar Pelatihan Pengelolaan Tepung Sagu

sagu3-6

(Ilustrasi pengolahan sagu)

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian & Perdagangan kabupaten Nabire, Bambang Agus Wijanarko, selasa pagi (11/08), membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Pengelolaan Tepung Sagu, kerjasama Dinas Koperindag Nabire dengan PT PLN Nabire melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2015, bertempat di Kantor Diskoperindag kabupaten Nabire.

Dalam sambutannya, Bambang Agus Wijanarko berharap kegiatan ini bisa terus berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya karena kegiatan ini sangat berdampak positif bagi warga Nabire.

Bambang Agus Wijanarko juga mengatakan, diharapkan melalui kegiatan ini, bisa memberikan pengetahuan dan ketrampilan bagi para peserta, oleh karena itu Bambang Agus Wijanarko meminta para peserta pelatihan bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik.

Sementara itu Manager PT PLN Rayon Nabire, Sahat Hutapea SE, CSR merupakan tanggung jawab sosial dunia usaha atau perusahaan seperti PLN untuk membantu pemerintah menyelenggarakan kegiatan sosial terhadap lingkungan sekitarnya khususnya ditempat perusahaan itu berada, selain itu juga untuk meningkatkan citra perusahaan agar masyarakat merasa memiliki terutama untuk warga yang berada disekitar instalasi PLN.

Kegiatan Pelatihan ini sendiri merupakan kegiatan tahun kedua yang dilaksanakan oleh PT.PLN Nabire yang dilaksanakan dari profit 2% perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *