Dies Natalis Ketujuh Kampus STAK Nabire

Dies Natalis Ketujuh Kampus STAK Nabire

(Dies Natalis Ketujuh Kampus STAK Nabire)

Nabire – Sekolah Tinggi Theologia Kristen (STAK) Nabire, menggelar perayaan Dies Natalis ketujuh, STAK Nabire, rabu (16/09), bertempat di Aula kampus STAK, Wadio, Nabire.

Hadir dalam acara ini, Ketua STAK Nabire, Ketua Yayasan, Ketua Kingmi Koordinator Teluk Cendrawasih, Ketua Kingmi Klasis Nabire, para dosen dan staf serta mahasiswa, juga tamu undangan.

Acara diawali ibadah dipimpin Ketua Kingmi Klasis Nabire, Pdt. Mordekhai Oila, S.Th, dengan bahan renungan terangkat dari II Timotius 4:1-8 dengan tema ‘Aku Siap Melayani Kristus’, dan sub tema ‘Melalui Dies Natalis yang ke-7, STAK Nabire Siap Meningkatkan Kualitas SDM Kristen Untuk Melayani Tuhan di Bumi.’

Usai ibadah, acara dilanjutkan pemotongan kuel ulang tahun, diisi doa bersama oleh Ketua Yayasan, Ketua STAK, Ketua Kingmi Koordinator Teluk Cendrawasih, Ketua Kingmi Klasis Nabire, para dosen dan staf.




Ketua STAK Nabire, Pdt.DR. Yance Nawipa, S.Th, M.Th, mengucapkan terima kepada Ketua Yayasan, serta semua yang hadir dalam acara ini, dan tak lupa juga kepada pemerintah dan warga Nabire yang ikut mendukung kemajuan STAK Nabire.

Ia berharap semoga kedepannya STAK Nabire bisa membentuk generasi Pelayanan Tuhan yang tidak hanya cerdas ilmu tapi juga berakhlak mulia, selaras dengan berprestasi, dedikasi tinggi untuk melayani.

[Nabire.Net/Jhon Iyowogi Nawipa]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *