News & Info

Di Hari Pahlawan, Kepala Sekolah SD Negeri Muko Tanah Merah Yaro Ajak Siswa-Siswi Lanjutkan Pembangunan Dengan Tekun Belajar

Share

Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 tak hanya diperingati di kota Nabire saja, tapi juga oleh para guru dan siswa-siswi Sekolah Dasar di Distrik Yaro, kabupaten Nabire, Papua.

Peringatan Hari Pahlawan di Distrik Yaro, diperingati oleh para guru dan siswa-siswi SD Negeri Muko Tanah Merah, dalam suatu upacara dan mengheningkan cipta.

Upacara tersebut dipimpin langsung Kepala Sekolah SD Negeri Muko Tanah Merah, Agustina Taihuttu S.Pd, dan diikuti para dewan guru dan siswa-siswi dari kelas I hingga kelas VI.

Dimulai tepat pukul 08.00 wit, upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta pada pukul 08.15 wit selama 60 detik.

Kepala Sekolah SD Negeri Muko Tanah Merah, Agustina Taihuttu, berharap, apa yang telah diperjuangkan para pahlawan bisa kita lanjutkan walaupun caranya berbeda, jika pahlawan berjuang dengan bambu runcing dan senjata seadanya, kita yang hidup saat ini, berjuang dengan belajar yang tekun, berbakti kepada orangtua dan taat kepada guru, serta melakukan hal-hal yang baik.

Upacara berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan foto bersama.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.