Demo Di DPRD Nabire, Perawat IGD Tuntut Pembayaran Jasa Resiko Oleh Pihak RSUD Siriwini Nabire

3

Puluhan perawat yang bekerja di Instalasi Gawat Darurat, Badan Layanan Umum, Rumah Sakit Umum Daerah kabupaten Nabire, menggelar aksi unjuk rasa damai, yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kalibobo Nabire, hari senin kemarin (31/10). Unjuk rasa damai tersebut digelar guna menuntut pembayaran jasa resiko kepada perawat IGD RSUD Nabire.

Para pengunjuk rasa tersebut ditemui Pimpinan DPRD Nabire, yaitu Wakil Ketua I, Marcy Kegou dan Wakil Ketua II, Roy Wonda, serta sejumlah anggota DPRD Nabire.

Para perawat tersebut dalam aksinya menuntut Direktur BLU RSUD Nabire, agar segera membayar uang jasa resiko kepada perawat, karena selama ini para perawat sudah banyak berkontribusi pada tindakan medis di IGD RSUD Nabire.

Para perawat mengadu kepada wakil rakyat karena nasib mereka tidak seperti beberapa unit pelayanan lain yang ada di RSUD Nabire.

Para perawat dalam tuntutannya meminta agar uang jasa resiko agar segera dibayarkan di tahun anggaran mendatang.

Dari hasil pertemuan ini, pihak DPRD Nabire, akan mengakomodir tuntutan para perawat dan akan mengadakan pertemuan dengan Direktur RSUD Siriwini Nabire pekan depan.

(PPN)

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.