Deklarasi Janji Kinerja & Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM di Lapas Nabire

Deklarasi Janji Kinerja & Pencanangan Pembangunan Lapas Nabire

(Deklarasi Janji Kinerja & Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM di Lapas Nabire)

Nabire, Selasa 23 Februari 2021, Sebagai langkah awal Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nabire menyelenggarakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Acara tersebut digelar di Aula Serbaguna Lapas Kelas IIB Nabire, dalam kegiatan tersebut, dilakukan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 yang di bacakan oleh PLT. Kalapas dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staff Lapas Nabire.

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, Penandatanganan Pakta Integritas dan Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres  AKBP Karyawan Barus S.H., S.I.K., M.H, Komandan Kodim 1705 Nabire Mayor Inf Prihatin, Ketua Pengadilan Chika Safitri S.H., M.H, Kajari Nabire yg diwakili Kasie Pidum Toto Djatmiko, S.H, Kepala BPS Ouceu Satyadipura SST GraDipl.Psr MAPS serta perwakilan dari BRI.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan acara ramah tamah.

[Nabire.Net/Humas Lapas Nabire]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *