Data Kasus Corona di Nabire Hingga 2 April 2020 : 3 ODP

(Data kasus corona di Nabire per 2 April 2020)

Nabire – Data terkini kasus Covid-19 kabupaten Nabire untuk hari kamis (02/04), pukul 17.00 Wit, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih tetap 3 (tiga) orang.

Data tersebut sesuai informasi dari Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 kabupaten Nabire, dr.Frans Sayori, yang diterima Nabire.Net dari Call Center Penanggulangan Covid-19 kabupaten Nabire.

Dari 3 orang tersebut, 2 orang berada di Distrik Nabire dan 1 orang berada di Distrik Teluk Kimi.

(Baca Juga : Data Resmi Corona di Nabire Hanya Dirilis Jubir Satgas, Posko & Call Center, Selain itu Hoax)

Pemkab Nabire terus mengambil langkah-langkah dalam mengantisipasi penyebaran corona di Nabire, karena Nabire adalah pintu masuk bagi wilayah Papua Tengah (Meepago).

Selain itu, warga masyarakat di kabupaten Nabire diminta untuk tidak keluar rumah jika tidak ada hal-hal yang sangat penting.

Warga juga diminta selalu jaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan sabun, mengkonsumsi sayur dan buah, serta tidur yang cukup.

[Nabire.Net]


2 Responses to Data Kasus Corona di Nabire Hingga 2 April 2020 : 3 ODP

  1. Rahmad berkata:

    Maaf cuma mau tanya bagaimana status 50 orang warga Nabire yg datang dr manokwari kenapa TDK di masukan dalam status ODP??

  2. meteor hijau berkata:

    kalau memungkinkan bisa di buat pos di perbatasan nabire – wasior untuk penjagaan dan pemeriksaan kesehatan bagi warga lintas dari wasior dst.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *