Dandim 1705/Paniai Ikut Melaksanakan Panen Padi Bersama Kelompok Tani Kampung Jaya Mukti Distrik Yaro Nabire

Bertempat di kampung Jaya Mukti, Distrik Yaro, kabupaten Nabire, Papua, dilaksanakan panen padi bersama, program cetak sawah tahun 2018, yang dilaksanakan oleh Dinas Pertanian kabupaten Nabire, Kodim 1705/Paniai dan para Kelompok Tani di kampung Jaya Mukti, Distrik Yaro, kabupaten Nabire, rabu 3 Januari 2018 lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1705/Paniai, Letkol Inf Jimmy T.P Sitinjak, Pasiter Kodim 1705/Paniai, Kapten Inf Eko Sulistio, Pasi Korem 173/PVB, Mayor Inf A. Setyawan, Ketua Kelompok Tani Kampung Jaya Mukti, Abubakar, bersama anggota kelompok tani.

Dalam acara panen tersebut, Dandim 1705/Paniai, Letkol Inf Jimmy T.P Sitinjak mengaku senang bisa ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh warga kampung Jaya Mukti khususnya para petani, karena saat inilah mereka bisa menikmati hasil jerih payah dan kerja keras mereka selama ini.

Bahkan Dandim Letkol Jimmy Sitinjak pun turut bersama-sama para petani ikut merontokkan padi.

Dandim berpesan bahwa segala sesuatu jika dikerjakan secara sungguh-sungguh dan tekun akan memperoleh hasil yang baik dan memuaskan seperti yang dilakukan oleh para petani di kampung Jaya Mukti ini.

(Pendam17Cen)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *