Dana Kampung Ekimani Tahun 2019 Digunakan Untuk Penyelesaian 2 Program Besar

(Kepala Kampung Ekimani, kabupaten Dogiyai, Yulianus Douw)

Dogiyai – Dana Kampung Ekimani Tahun 2019 Digunakan Untuk Penyelesaian 2 Program Besar. Hal itu disampaikan Kepala Kampung Ekimani, kabupaten Dogiyai, Yulianus Douw.

Yulianus mengatakan, dana tahun 2019 tersebut digunakan untuk dua program besar yakni pembuatan pagar kawat di pinggir jalan Trans Nabire-Ilaga, serta pagar kebun dan rumah warga.

Sementara program kedua yaitu pembagian masing-masing 10 drum kepada masyarakat yang berada di enam RT.

Selaku Sekretaris Kampung, Nelius Goo menambahkan bahwa untuk menyelesaikan dua program besar ini harus ada kerjasama antara masyarakat dan pemerintahan kampung agar kampung Ekimani ini menjadi contoh bagi kampung-kampung lain di Kabupaten Dogiyai.

Sekam menambahkan juga bahwa jumlah dana yang digunakan Kampung Ekimani adalah sebesar 650 juta rupiah. Jumlah uang ini dihabiskan dalam dua program besar yang telah sebutkan diatas ini.

“Dana ini terpakai habis untuk membeli bahan,alat dan ongkos kerja. Mengingat kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Kampung Ekimani masyarakatpun bangga dengan kegiatan yang dilakukan bersama seluruh masyarakat untuk mencapai program tersebut dalam semua program yang diprogram oleh Pemerintah Kampung Ekimani”, kata Nelius Goo.

[Nabire.Net/Mathias Agapa]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *