Dana Bantuan Yang Disalurkan Bagi Korban Banjir Bandang Sentani Hingga 29 Maret Sebanyak 9.3 Miliar

Jayapura – Musibah banjir bandang di kawasan Sentani Jayapura telah merenggut ratusan korban jiwa, dengan kerugian materiil dan moril yang ditimbulkan sangat luar biasa serta menyita perhatian warga dimanapun berada.

Sejumlah pihak yang tergerak membantu meringankan beban para korban yang terkena musibah dan bencana banjir di Sentani, terus melakukan penggalangan bantuan baik dana maupun barang layak pakai, baik dari pemerintah, swasta, maupun berbagai organisasi/lembaga/komunitas dan lain sebagainya.

Sejak dibuka tanggal 18 Maret 2019, jumlah dana bantuan yang masuk di rekening banjir bandang Sentani Jayapura melalui Bank BRI Cabang Sentani hingga tanggal 29 Maret tercatat sebanyak Rp. 9,349,065,000,-

Salah satu yang turut menyumbang yakni pemerintah kabupaten Nabire melalui Posko Induk Bantuan Kemanusiaan Dinsos Nabire. Bantuan yang disalurkan oleh Pemkab Nabire tersebut merupakan bantuan tahap pertama.

Selain itu juga tercatat sejumlah penyumbang dari Nabire yakni LPP RRI Nabire, para pedagang asongan dan tukang ojek (tertulis Dinsos Nabire), RAPI Nabire, USWIM Nabire, serta warga Nabire lainnya.

Berikut rincian laporan sementara dana bantuan bagi korban banjir bandang Sentani yang masuk di rekening banjir bandang Sentani di Bank BRI Cabang Sentani, hingga 29 Maret 2019 :

[Nabire.Net]

loading…


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.