Dalmas Polres Nabire Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu 2019

Nabire – Guna mengamankan logistik Pemilu 2019, jajaran Dalmas Polres Nabire terus melakukan pengawalan dan pengawasan logistik.

Dalam aksi pengamanan tersebut Dalmas Polres Nabire menyambangi gudang logistik KPU di samping ruko JDF. Logistik tersebut kemudian dikawal menuju GPI Jalan Suci Siriwini untuk selanjutnya dilakukan pelipatan surat suara, dengan jumlah kotak suara sebanyak 30 unit.

Selain itu, hal yang sama juga dilakukan oleh Dalmas dengan mengawal logistik ke Aula Kasih Tabernakel Nabire dan selanjutnya mengawasi pelipatan surat suara.

Selain logistik KPU Nabire untuk Pemilu 2019, Dalmas Polres Nabire juga melakukan hal yang sama terhadap kegiatan pelipatan surat suara KPU Dogiyai yang dilaksanakan di Kalibobo Nabire.

Menurut Kapolres Nabire, AKBP Sonny Tampubolon S.IK, seperti dikutip dari Humas Polres Nabire, kegiatan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu serta tahapan pelipatan surat suara merupakan tanggung jawab pihak kepolisian guna memastikan kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *