Dalam Rangka HUT Ke 70 Persit KCK, Diadakan Pengobatan Massal Di Kampung Wiraska Distrik Wanggar Nabire

1

Dalam rangka memperingati HUT ke 70 Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 70 tahun 2016 tingkat kabupaten Nabire, maka Persit KCK cabang XX Kodim 1705/Paniai menggelar kegiatan Pengobatan Massal bersama Persit KCK Cabang XXXI Yonif 753 dan Persit KCK Ranting V Denzipur 12/OHH Nabire.

Kegiatan pengobatan massal tersebut diadakan di Kampung Wiraska (SPA) Distrik Wanggar Nabire, selasa 15 maret 2016, diikuti oleh 150 orang warga masyarakat Kampung Wiraska.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Kepala Kampung Wiraska yang dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pengobatan massal tersebut, apalagi Kampung Wiraska cukup jauh dari kota sehingga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terkadang cukup susah sehingga kegiatan yang dilaksanakan tersebut sangat membantu warga Wiraska.

Setelah itu, Ketua Persit KCK XX Kodim 1705/Paniai, Ny Yulian Iskandar, dalam sambutannya mengatakan, pengobatan massal ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat khususnya yang kurang mampu agar mendapatkan pelayanan kesehatan.

2

Pada pengobatan massal ini, rata-rata penyakit yang dikeluhkan dan diperiksa diantaranya tekanan darah tinggi, asam urat, pegal linu, dan lain sebagainya.

Warga kampung Wiraska sangat senang dan bersyukur dengan kegiatan tersebut dan sangat antusias mengikuti kegiatan pengobata massal ini.

(Pendam17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *