News & Info

Cek Kesiapan MTQ XVII, Tim Asistensi LPTQ Provinsi Papua Gelar Kunjungan Ke Nabire

Share

Panitia MTQ XXVII kedatangan Tim Asistensi LPTQ Provinsi Papua. Oleh karena itu, bertempat di Gedung Guest House Nabire, telah dilaksanakan pertemuan dengan seluruh Panitia Pelaksana MTQ XXVII Prov Papua Tahun 2018.

Tim asistensi yang berkunjung ke Nabire tersebut berjumlah empat orang dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum LPTQ Prov Papua. Tim Asistensi LPTQ Provinsi Papua sehari sebelumnya telah bertemu dgn Bidang Musabaqah dan Perhakiman di Sekretariat MTQ.

Maksud kedatangan Tim Asistensi LPTQ untuk melihat sudah sampai sejauh mana persiapan MTQ yang telah dipersiapkan oleh Panitia MTQ di Kabupaten Nabire.

Setelah melakukan pertemuan, selanjutnya Tim Asistensi meninjau tempat-tempat yang akan direncanakan sebagai tempat kegiatan lomba.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim S.IP MM yang juga selaku Ketua Panitia Pengarah.

Dalam penyampaiannya, Wakil Bupati Nabire mengingatkan agar kegiatan ini dapat berjalan sukses maka diharapkan kerjasama semua bidang dan seksi.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.