News & Info

Cegah Terjadinya Kecelakaan, Beberapa Batang Kayu Diletakkan Diatas Jalan Longsor Depan Jembatan Siriwini Nabire

Share

Akibat curah hujan yang cukup tinggi di Nabire, kondisi jalan di dekat jembatan Siriwini yang sebelumnya sudah mengalami longsor di bahu jalan, bertambah parah. Jalan tersebut terputus akibat longsor yang terjadi, sabtu malam 7 Oktober 2017.

Mengingat jalan tersebut merupakan salah satu akses warga yang ingin menuju ke luar kota Nabire dan sebaliknya, saat ini jalan longsor tersebut ditutupi beberapa batang kayu agar bisa dilintasi kendaraan roda dua ataupun pejalan kaki.

(Baca Juga : Akibat Hujan, Jalan Depan Jembatan Siriwini Nabire Nyaris Putus, Warga Tuding Pemerintah Daerah Lamban)

Namun belum jelas siapa yang meletakkan beberapa batang kayu tersebut, apakah dari pihak pemerintah ataukah inisiatif warga masyarakat sendiri.

Salah seorang warga Nabire yang mengabadikan kondisi jalan longsor tersebut, Raymon, ketika ditanyakan Nabire.Net juga tidak mengetahui siapa yang meletakkan kayu untuk membantu warga yang ingin melintasi jalan tersebut, namun dirinya berterimakasih, setidak-tidaknya warga masih bisa melintasi jalan tersebut, hingga nantinya jalan tersebut diperbaiki oleh pihak terkait.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

2 Responses to Cegah Terjadinya Kecelakaan, Beberapa Batang Kayu Diletakkan Diatas Jalan Longsor Depan Jembatan Siriwini Nabire

  1. Nimo.p.z. says:

    Kota Nabire itu,Terminal dari umum dari Tujuh(7)daerah.

    Sehingga ada kerusakan jembatan,jalan,& tempat tempat penambung sambah sambah itu biar bagi saja ke tujuh daerah itu untuk tangun jawabkan perbaikinya.

    Sementara ini pemda kota Nabire Masih ada kesibukan dengan pilkada pilkada dari ketujuh daerah itu Jadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.