Catat ! Ini Nomor Sentra Pelayanan Kepolisian Untuk Polres Nabire, Polsek Nabire Kota & Polsek Makimi

Nabire – Untuk lebih memudahkan masyarakat Kabupaten Nabire dalam memberikan informasi, bantuan dan pengaduan, Kepolisian Resor Nabire membuka nomor layanan Sentra Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Selain nomor layanan untuk Polres Nabire, juga ada nomor layanan untuk Polsek Nabire Kota dan Polsek Makimi. Hal ini dibenarkan Subbag Humas Polres Nabire, saat dimintai konfirmasinya mengenai hal tersebut oleh Nabire.Net.

Dengan adanya nomor layanan SPK ini, masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Nabire maupun di sektor Nabire Kota dan Makimi, akan lebih dimudahkan saat memiliki bantuan dari aparat kepolisian.

Untuk nomor SPK Polres, warga bisa menghubungi 0811-4821-944. Untuk Polsek Nabire Kota, warga bisa menghubungi nomor SPK 0811-4821-945. Dan untuk Polsek Makimi, warga bisa menghubungi nomor SPK 0811-4821-947.

Sebelumnya, sejumlah warga Nabire mengeluhkan tidak mengetahui nomor layanan Sentra Pelayanan Kepolisian di Nabire.

Warga sangat kesulitan untuk menghubungi pihak kepolisian jika ingin melaporkan sesuatu, sehingga terpaksa harus datang langsung ke Polres Nabire maupun di pos kepolisian yang terdekat dengan wilayahnya.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net