Cari Dana Untuk Musyawarah, Pengurus Yepoda Nabire Adakan Pertandingan Voli

(Cari Dana Untuk Musyawarah, Pengurus Yepoda Nabire Adakan Pertandingan Voli)

Nabire – Dalam rangka pencarian dana guna menyukseskan kegiatan Musyawarah Pembentukan Badan Pengurus Rumpun Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Yewei Pouya Dadiyai (YEPODA), pengurus RPPM Yepoda menggelar pertandingan Voli.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di lapangan voli Transat Nabire, Kamis (05/03), sejak pukul 11.00 – 18.00 Wit. Hadir dalam pertandingan tersebut, Pengurus Formatur RPPM Yepoda se-Indonesia dan sejumlah senioritas asal Yewei Pouya Dadiyai di Transat Nabire.

Ketua Formatur, Akulian Iyai, A.Md.Hut, berharap agar semua kegiatan yang dilaksanakan bisa diikuti oleh semua anggota Yewei Pouya Dadiyai yang ada di kota Nabire, agar melalui partisipasi dan kerjasamanya maka tujuan yang diharapkan bisa tercapai.

Iyai menjelaskan tujuan dalam lembaga atau organisasi pasti akan tercapai dengan baik apabila adanya kesatuan dan pertatuan dalam organisasi tersebut itu.

“Saya berharap semua anggota Yewei Pouya Dadiyai terus semangat dalam apapun kegiatan yang di jalangka oleh pengurus”, tutup Akulian.

[Nabire.Net/Yulianus Tagi]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *