Cafe Rock N Roll Coffee Hadir Di Pantai Menase Kalibobo Nabire

Nabire – Bertepatan dengan Valentine Day, 14 Februari 2019, satu lagi tempat nongkrong bagi warga Nabire hadir di kawasan wisata Pantai Menase Kalibobo Nabire, yaitu Cafe Rock N Roll Coffee.

Opening Cafe Rock N Roll ini merupakan kerjasama antara pemilik Cafe, Erik, dengan komunitas Barisan Semut Hitam (BSH) Nabire. Opening Cafe Rock N Roll mengusung tema “Apa Adanya”.

Menurut penanggung jawab komunitas BSH, Udin Mardin, hadirnya Cafe Rock N Roll ini akan memberikan sesuatu yang beda bagi warga Nabire. Selain itu hadirnya Cafe ini akan menambah kehangatan suasana di kawasan Pantai Menase Kalibobo yang sangat layak untuk dikunjungi warga di daerah ini.

Pembukaan cafe yang dibungkus dalam kesederhanaan ini, tak lupa dibuka dengan doa dan ucapan syukur yang dipimpin oleh Pendeta Isak Kabarek dan dilanjutkan hiburan musik, yang pasti menghibur undangan dan pengunjung yang hadir.

Pantauan di tempat pembuka cafe sederhana ini, walaupun hujan sempat menguyur deras kota Nabire semalaman, namun nampak terlihat tempat duduk yang disediakan pengelola cafe dan pantai Menase ini dipadati pengunjung. Bahkan, semakin larut malam dalam kehangatan berkumpul bersama.

Salah satu pengunjung, sebut saja Rommi Iwan yang datang dengan mengajak keluarganya ketika dimintai pendapatnya, memberikan jempol kepada pengelola cafe. Meski apa adanya, namun nuansa keakraban dan kekeluargaan terlihat disini.

“Kami selalu pengunjung beri apresiasi, semoga menjadi inspirasi bagi masyarakat Nabire lainnya untuk berbuat yang terbaik bagi daerah yang kita cintai bersama ini,” pungkasnya.

[Nabire.Net/Iwan]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.