Bupati Nabire Serahkan Bantuan Alat & Mesin Pertanian Kepada Kelompok Tani Kampung Bumi Raya

(Dokpri. Theus.I)

Bupati Nabire, Isaias Douw S.Sos M.AP melakukan kunjungan kerja ke Kampung Bumi Raya, Distrik Nabire Barat, senin 29 Januari 2018.

Maksud dan tujuan digelarnya kunjungan kerja ke Kampung Bumi Raya guna meninjau program swasembada pangan yang merupakan program pemerintah, yang telah dilaksanakan di beberapa wilayah di kabupaten Nabire termasuk di Kampung Bumi Raya, Distrik Nabire Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Douw berharap kepada para petani untuk dapat memanfaatkan peluang yang telah diberikan oleh pemerintah melalui program swasembada pangan ini.

Di kesempatan tersebut, Bupati Isaias Douw juga menyerahkan bantuan berupa Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan) kepada Kelompok Tani yang ada di kampung Bumi Raya.

Alsintan yang diserahkan tersebut yaitu traktor, motor roda 3, mesin tanam padi, mesin panen padi, pompa air, penyemprot, mesin pangkas rumput dan gerobak.

Bupati Isaias Douw berharap kepada para petani agar bisa merawat bantuan yang diberikan dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mensukseskan swasembada pangan di kampung Bumi Raya secara khusus dan di kabupaten Nabire.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *