Bupati Nabire : Hasil Tes CPNS 2013 Masih Menunggu Petunjuk Dari Menpan & BKN Pusat

a

Penggumuman hasil test Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) formasi 2013 untuk umum dan honorer kategori 1 dan K2 masih menantikan petunjuk dan penjelasan dari Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara (Menpan) Republik Indonesia dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat Jakarta.

Hal ini mengingat permintaan dan perjuangan untuk memastikan tenaga honorer K1 dan K2 selesai tuntas tahun ini. Demikian terang Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos saat dihubungi media ini Minggu (4/5) siang kemarin.

Dikatakan bupati, informasi yang menyebutkan bahwa hari senin kemarin (05/05/2014) akan diumumkan hasil testing CPNSD Nabire dan honorer itu tidak benar. Ini lantaran bupati dan pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Nabire masih akan ke Jakarta guna meminta kejelasaan kepada Menpan dan BKN pusat perihal dimaksud.

Artinya, lanjut Bupati Isaias dibalik telepon selulernya, pemerintah daerah masih terus memperjuangkan masalah kepegawaian di Nabire dapat terselesaikan dengan baik. “Kita masih nantikan informasi dan petunjuk yang jelas dan dalam waktu dekat ini kami akan ke Jakarta untuk bertemu Menpan dan pihak BKN pusat,” jelasnya.

Untuk itu tambah bupati, pelamar maupun para Pencari Kerja (Pencaker) yang ada di Kabupaten Nabire yang kemarin mengikuti test diminta untuk bersabar dan berdoa.

Karena bagaimanapun juga sebelumnya diinformasikan bahwa tahun 2012 kemarin hingga 2014 mendatang di Nabire tidak ada jatah penerimaan CPNS, “Ini yang masih kita perjuangkan terus,” imbuhnya.

(Papuaposnabire)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *