Bupati Nabire Beserta Danrem 173/PVB Gelar Penanaman Padi Serentak Di Kampung Wanggar Sari

h

(Dok.Semi.D)

Bertempat di Kampung Wanggar Sari SPB Distrik Wanggar Nabire, Bupati Nabire, Isaias Douw menghadiri acara tanam padi serempak, di lokasi cetak sawah, senin kemarin (19/09).

Dalam sambutannya, Isaias Douw berpesan kepada semua pihak khususnya para petani agar lebih bersemangat dalam peningkatkan pembangunan khususnya di bidang pertanian.

o

Pemerintah sendiri telah membuka lahan cetak sawah secara besar-besaran, oleh karena semoga hal ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga di daerah ini khususnya para petani agar bisa lebih bersemangat dalam peningkatkan produksi pertanian, lebih khusus di sektor pangan.

Di akhir sambutannya, Isaias Douw mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik TNI, Dinas Pertanian & Perkebunan kabupaten Nabire, para kelompok tani, yang telah bersama-sama mensukseskan program Presiden Jokowi dalam rangka mewujudkan swasembada pangan.

Acara ini turut dihadiri Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Tri Suwandono mewakili Pangdam Cenderawasih, Dandim 1705/Paniai, Letkol Inf Jerry H.T Simatupang, unsur Forkopimda Nabire, para Kepala SKPD, kelompok tani, Babinsa Koramil dan tamu undangan lainnya.

i

Usai sambutan, Bupati Nabire bersama Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Tri Suwandono, beserta rombongan, melakukan penanaman padi bersama.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *