Bupati Nabire Ancam Pecat Pegawai Pamalas

Bupati Nabire Isaias Douw mengingatkan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kabupaten Nabire agar memiliki disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi atas tugas yang diberikan.

Bupati Isaias mengatakan, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar memperhatikan setiap ASN dan menerapkan sistem absen elektronik tiap hari jam kerja.

“Jadi setiap hari salah satu pegawai atau instansi tidak hadir sepuluh orang, satu instansi itu tidak dapat uang lauk pauk (ULP) saya akan keluarkan satu keputusan (SK),” ujarnya pada natal gabungan Pemda Nabire, TNI-Polri dan masyarakat di Halaman Kantor Bupati Nabire, Senin (8/1/2018).

Bupati Isaias mengemukakan dalam bekerja hendaknya setiap ASN baik pimpinan maupun staf harus bekerjasama dan tidak saling membedakan bedakan maupun mengkotak kotakan, serta bekerja jujur, iklas dan penuh integritas.

Tersisa tiga tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Amirullah Hasyim, Bupati Isaias mengajak semua ASN untuk lebih rajin bekerja mendukung program dan visi misi Pemerintah Kabupaten Nabire.

“Kita punya pegawai banyak, siapa yang malas malas saya akan langsung memecat pegawai bersangkutan, bahkan akan memindahkan pegawai yang malas bekerja ke distrik-distrik di nabire dan hanya terima gaji pokok termasuk kepala distrik yang malas bekerja saya akan pecat,” tugasnya.

Sementara terkait persiapan Nabire menjadi Propinsi Papua Tengah, Bupati Isaias Douw meminta semua komponen bersama dengan jajaran pemerintah Kabupaten Nabire untuk menyiapkan SDM, infrastruktur dasar dan sebagainya demi memuluskan Kabupaten Nabire menjadi Propinsi Papua Tengah dalam waktu dekat.

(RRINabire/Arnold.Saudila)


Silahkan Komentar

Komentar Anda

One Response to Bupati Nabire Ancam Pecat Pegawai Pamalas

  1. La Ode Hariman says:

    Mantab sekali pak bupati. basmi semua PNS pamalas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
CLOSE
CLOSE